oleh

777 Mahasiswa/i IAIN Metro Meraih Gelar Kesarjanaan 

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, METRO – IAIN (Insititut Agama Islam Negeri) Metro kembali menyelenggarakan Wisuda Sarjana Strata 1 dan Strata 2 Periode II Tahun Akademik 2022-2023, pada Kamis (23/03/2023).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kampus 1 ini diikuti sebanyak 777 mahasiswa yang terdiri dari 34 mahasiswa pascasarjana dan 743 mahasiswa strata satu yang secara antusias mengikuti prosesi sidang Senat terbuka wisuda.

Selain mahasiswa yang diwisuda, mereka juga diperbolehkan membawa satu pendamping untuk duduk dalam gelanggan selama prosesi, setelah sebelumnya kurang lebih 6 kali wisuda berlangsung tanpa kehadiran wali dikarenakan pandemi covid 19.

Terkait pelaksanaan wisuda yang berbeda dari tahun sebelumnya, Ketua pelaksana Prof. Dr. Suhairi melalui sambungan telepon menyampaikan “yang agak berbeda dengan wisuda sebelumnya adalah karena kondisi yang sudah mulai normal, ujarnya.

Maka memungkinkan kita untuk menghadirkan orang tua walaupun dibatasi hanya satu orang karena masih dalam konteks masa transisi”, ujar beliau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *