oleh

Ahmad Effendi, SE. Ketua Koperasi Konsumen Rebana Lamtim, Gelar RAT Perdana Tahun Buku 2022

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR РAhmad Effendi, SE. Ketua Koperasi Konsumen Rebana (Rencana Belanja Anda) Lampung Timur, Melaksanakan Agenda Wajib Tahunan yaitu RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2022, yang diselenggarakan dengan Konsep di Alam Terbuka Taman Wisata Wanaba (Way Negara Batin) Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (11/01/2023) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Ketenagakerjaan Kabupaten Lampung Timur Budi Yull Hartono dan Jajarannya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Timur Yemmy berserta Jajarannya, Dewan Pengawas Koperasi Konsumen Rebana, Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muklis dan Jajarannya, Ketua PKK Sukadana Timur Muntinah, Dewan Pembina Wisata Wanaba Desa Sukadana Timur Raden Akbar, Ketua Bumdes Sukadana Timur Ponijo, Ketua Gapoktan Desa Sukadana Timur Nang Ifana Sukma, Danramil Kecamatan Sukadana Sudirja, Ketua Laskar Merah Putih Macab Lampung Timur Amir Faisol, SH., serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Desa Sukadana Timur.

Ahmad Effendi, SE. selaku Ketua Koperasi Konsumen Rebana Lampung Timur didampingi Sekertaris Lathif Arifin, S.Pd.I., dan Bendaharanya Diana menjelaskan, “Koperasi tidak pernah terlepas dari sejarah pendiriannya. Koperasi Konsumen Rebana bermula dari cita-cita kami memadukan UMKM, IKM, dan Koperasi yang mampu menjadikan tulang punggung Perekonomian Rakyat yang Sehat, Tangguh, Kuat dan Mandiri, serta mampu menjadi wadah yang efektif untuk menggalang kekuatan Ekonomi Rakyat di semua Kegiatan atau Sektor Perekonomian. Koperasi ini didirikan pada Kamis 30 Juni 2022 (6 Bulan yang lalu – red), Koperasi tersebut terletak di Jl. Dusun V Cipung Mundi, Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *