oleh

Bupati” APBD 2021 Fokus Bidang Kesehatan, Recovery Ekonomi Dan Social Safety Net

-Berita-207 views

 

Bupati” APBD 2021 Fokus Bidang Kesehatan, Recovery Ekonomi Dan Social Safety Net”

Reporter Ojem j

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM_Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menjelaskan bahwa penganggaran APBD 2021 masih fokus dalam penanganan covid-19 baik di bidang kesehatan, recovery ekonomi dan social safety net (jaring pengaman sosial) serta dukungan pelaksanaan vaksinasi dengan mempedomani Perpu nomor 1 tahun 2020, Instruksi Presiden nomor 4 tahun 2020 dan Peraturan Presiden nomor 14 tahun 2021.

Hal tersebut dijelaskannya saat menyampaikan jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi Terhadap Nota Pengantar Bupati Tentang Raperda Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Sukabumi Pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD-Palabuhanratu. Rabu (29/9/2021)

“pelaksanaan APBD di tahun 2021 masih dalam suasana penanganan covid-19, dalam pengelolaan belanja kami tetap memperhatikan efektifitas, efisiensi dan ekonomis serta akuntabilitas dan disesuaikan dengan rencana kerja pemerintah daerah serta rencana kerja anggaran masing-masing perangkat daerah” Jelasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *