oleh

Bupati Lamtim, Hadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Teknologi Dan Inovasi Tahun 2022

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo berikan sambutan dalam Acara Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Teknologi Dan Inovasi Daerah Tahun 2022, pada Kamis (15/12/2022).

Acara yang dilaksanakan di Aula SMK N 1 Purbolinggo Kecamatan Purbolinggo itu, dihadiri oleh Kepala Bappeda, Ir.Agusrina Syaka, MM. Camat Purbolinggo, serta Para Murid SMK N 1 Purbolinggo dan Para Pemenang Lomba.

Dalam sambutannya Bupati M. Dawam Rahardjo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak berperan aktif dalam upaya meningkatkan Kualitas Mutu Pendidikan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Sesuai dengan Visi dan Misi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 ini, menetapkan tema Pembangunan “Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Berkualitas”. Untuk diketahui, bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Lampung Timur termasuk dalam Kategori Tinggi di Tahun 2022 ini, dari 69,66 meningkat menjadi 70,58. Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih ini tentunya karena bantuan semua pihak”, jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *