oleh

Bupati Lamtim Meresmikan Lubung Masyarakat Desa, Dan Penyerahan Bantuan Alat Mesin Pertanian LPMDes Raman Aji

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan, Acara Peresmian Lumbung Masyarakat Desa dan Penyerahan Bantuan Alat, serta Mesin Pertanian LPMDes Raman Aji, Kecamatan Raman Utara, yang dilaksanakan oleh Gapoktan Jaya Makmur, di Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara, pada Sabtu (24/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Made Subrata , Asisten Bidang Perekonomi Dan Pembangunan M Yusuf HR, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura Dan Perkebunan M. Indra Budiman Duki, Koordinator Penyuluh Se- Kabupaten Lampung Timur, Camat Sunaryo beserta Forkopimcam Raman Utara.

Pada tahun 2022 ini melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Lampung Timur telah membangun 4 (empat) Unit LPMDes (Lumbung Pangan Masyarakat Desa) yaitu, di Desa Tanjung Sari Kecamatan Jabung, Desa Sidorahayu Kecamatan Waway Karya, Desa Restu Rahayu, dan Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara.

Bupati Dawam dalam sambutannya menghimbau kepada, 212 Kelompok Tani yang tersebar di 4 Kecamatan, sebagai penerima bantuan agar dapat mempergunakan alat yang dierikan dengan baik untuk kepentingan bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *