oleh

HEBOH.!!! Ketua LMP Macab Lamtim Angkat Bicara Terkait Kejahatan Anggaran, Dan Meminta Kadis PUPR Lamtim Mundur

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR РSering terjadinya kecelakaan di depan Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, diduga penyebab utama terjadinya Mobil Ambles di lokasi Pembangunan Ruang Terbuka tersebut. Mendapat tanggapan dari berbagai Elemen Masyarakat, seperti halnya yang di ungkapkan oleh Amir Faisol, SH. selaku Ketua Laskar Merah Putih Macab (Markas Cabang) Lampung Timur, pada Kamis (05/01/2023).

Selain menyoroti Pembangunan Ruang Terbuka, Amir Faisol, SH. juga menyoroti berita beberapa Media yang lalu, dihebohkan dengan pemberitaan Pengalihan Anggaran.

Anggaran yang di maksud adalah Anggaran Proyek Pembangunan Ruang Terbuka Publik Icon Kota Sukadana dengan Nomor Kontrak 170.C-PUPR/PPK/SP/2022 Tanggal 30 September 2022. Yang sampai saat ini Proyek Pekerjaannya belum di laksanakan oleh Perusahaan Pemenang Lelang (CV.PENDAWA) dengan harga kontrak yang tertuang di SPSE Paket tersebut adalah Rp. 4.911.000.000,-.

Karena Anggaran di Alihkan untuk membayar Hutang oleh Dinas PUPR Lampung Timur, maka Proyek Pekerjaan tersebut tidak di laksanakan. Menurut Amir, hal ini ada indikasi kejahatan anggaran APBD, dalam hal beberapa Proyek Pekerjaan di Dinas PUPR Lampung Timur yang diberikan kesempatan perpanjangan waktu bagi yg belum menyelesaikan Proyek Pekerjaan di Akhir Tahun 2022.

Yang menjadi pertanyaan masyarakat adalah, Seberani itukah PA dan PPK bisa menjamin ketersediaan Anggaran Proyek itu di TA 2023 untuk Pembayaran Proyek tersebut???

Karena sepaham kami, hasil perhitungan Proyek itu di Akhir Tahun 2022 saja belum terbayarkan karena anggaran tidak ada. Dan terkait Proyek Pekerjaan Trotoar di tepi Jalan Lintas Pantai Timur, tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Lampung Timur yang telah banyak menyebabkan Kendaraan Amblas dan kemudian menyebabkan Lakalantas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *