oleh

Heboh.!!! Pemuda Tewas Gantung Diri Di Toilet Masjid Al-Falah

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR – Seorang pemuda berinisial DAS (25) ditemukan tewas gantung diri di toilet Masjid Agung  Al-Falah Dusun I, Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, pada Senin (09/01/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Reskrim IPTU Johannes EP Sihombing menjelaskan, Korban bunuh diri merupakan warga Dusun III Desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

“Korban yang gantung diri dengan seutas tali tersebut, diketahui merupakan pasien Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan sedang dalam perawatan,” jelas IPTU Johannes EF Sihombing

Lanjutnya, kejadian tersebut diketahui setelah saksi bernama Ayu usai melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur di Masjid Agung Al-Falah, akan buang air ke toilet. Namun saat Saksi didepan kamar kecil ia mendapati pintu toilet dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga Saksi coba mengetuk pintunya, namun tidak ada jawaban dari seseorang yang berada di dalam toilet,” tambahnya.

Setelah ketukan tidak ada jawaban saksi pergi dan mengurungkan niat buang air, namun setelah tiba di teras masjid saksi melihat di atap toilet, terdapat seutas tali tambang yang nampak di ikat pada kayu atap toilet yang membuat saksi ketakutan dan menduga adanya orang yang gantung diri di dalam toilet, maka saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Purbolinggo.

“Setelah mendapat laporan tersebut, Anggota Piket yang di Pimpin oleh Kapolsek Purbolinggo IPTU Emi Suhaemi segera mendatangi TKP dan setelah diperiksa dari lubang fentilasi udara di belakang toilet,  didapati adanya sosok kepala seorang laki-laki yg sudah dalam keadaan tergantung dg seutas tali tambah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *