oleh

Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, Melantik Kepengurusan SMSI Dan LBH SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, BANDAR LAMPUNG – Kepengurusan Serikat Media Siber (SMSI) dan LBH SMSI Lampung Periode 2022-2027, dilantik hari ini di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, pada Minggu (15/01/2023) Pukul 09.00 Wib.

Ya, Ketua Umum SMSI Pusat memimpin prosesi Pelantikan, yang dihadiri ratusan undangan baik yang berasal dari unsur Kepala Daerah, Forkopimda, BUMN, BUMD, para Wakil Rakyat asal Lampung baik yang duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten dan Kota se-Lampung, juga mitra SMSI Lampung yang berasal dari Perusahan Swasta, para Jurnalis, serta Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Advokat yang ada di Bumi Ruwa Jurai.

Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, berharap kepada Kepengurusan SMSI Provinsi Lampung dan juga LBH SMSI Lampung yang sudah dilantik untuk berkontribusi aktif dalam Pembangunan.

“Kontribusi itu harus nyata, ratusan Media yang tergabung di SMSI Provinsi Lampung bisa mengambil peran dalam Pembangunan,” ujar Firdaus yang didampingi Ketua Forum Pemimpin Redaksi SMSI Pusat Makali.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, S.E mengaku, bakal melakukan sejumlah langkah strategis guna menjawab tantangan Media Siber di Lampung yang semakin dinamis.

“Sejumlah langkah strategis sudah kami siapkan, untuk ikut berkontribusi bagi Pembangunan Lampung,” ucap pemilik portal berita Saibumi.com itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *