oleh

M. Dawam Rahardjo Melepas Kontigen PORPROV Ke-IX Lampung Timur Tahun 2022

Editor : Deki Hasrofi.

OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMURBupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo berikan sambutan sekaligus melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi ke-IX Lampung Timur, pada Jum’at (02/12/2022).

Acara yang dilaksanakan di Islamic Center Sukadana Kabupaten Lampung Timur itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429/Lamtim Indra, Kapolres Lampung Timur Zaki, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, para Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur, dan Ketua KONI Lampung Timur Bambang Hartono.

Bupati M. Dawan Rahardjo menjelaskan kegiatan tersebut, merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga terutama generasi muda.

“Untuk menjadi perhatian bahwa kita semua masih perlu meningkatkan kecintaan masyarakat terutama para generasi muda terhadap dunia olahraga, karena itulah Pemerintah Daerah terus mendorong ditingkatkannya kegiatan olahraga salah satunya dengan mengirimkan Kontingen dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-IX Lampung Lampung Tahun 2022 ini. Dengan ikut serta pada Porprov tidak hanya sekedar ditujukan mereprestasi, tetapi juga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap langkah-langkah dalam upaya pembinaan para atlet di Bumei Tuwah Bepadan”, unjarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *