oleh

Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Karena Adanya Kerjasama Dan Sinergitas Visi Misi Bisa Tercapai

-Berita-122 views

 

 

Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Karena Adanya Kerjasama Dan Sinergitas Visi Misi Bisa Tercapai

Reporter ; Ojem J

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didamping Wakil Bupati H. Iyos Somantri mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Milangkala Hari Jadi Ke 152 Kab. Sukabumi yang digelar di Aula Utama DPRD Kab. Sukabumi. Sabtu (10/9/22)

Rapat paripurna DPRD dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, rapat paripurna diawali dengan pembacaan sejarah Kabupaten Sukabumi yang disampaikan oleh Asisten Daerah I Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Sukabumi Ade Setiawan.

Bupati Sukabumi dalam sambutannya mengatakan, Rapat paripurna istimewa DPRD digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Sukabumi itu sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2018 mengenai hari jadi Kab. Sukabumi ialah pada tanggal 10 September 1870.

” Perjalanan Kabupaten Sukabumi yang cukup panjang ini sudah banyak upaya yang dilakukan dalam memperbaiki perubahan suatu daerah dari berbagai aspek, baik itu aspek perubahan alam, lingkungan, infrastruktur, sosial budaya ataupun ekonomi ” Ungkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *