oleh

Peringatan Hari Santri Bupati Memghimbau, Dalam Era Globalisi Santri Harus Melek Teknologi

-Berita-176 views

 

Reporter: Ojem J

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM_Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Forkopimda mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 dari Pendopo. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybdrid bersama Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Di mana, Menteri Agama RI bertugas sebagai inspektur upacara dalam kegiatan bertema santri siaga jiwa raga.Jumat (22/10/2021)

H. Marwan mengatakan, peringatan hari santri nasional ini harus menjadi momentum besar dalam penguatan keilmuan. Apalagi di era globalisasi ini, para santri harus melek teknologi.

“Para santri harus bisa mencermati perubahan, baik dari sisi teknologi maupun sosial,” ujarnya

Apalagi, santri merupakan garda terdepan dalam pembangunan negeri. Bahkan dari sisi keilmuan para santri, sangat berkontribusi untuk pembangunan negeri.

“Peran santri dalam memerjuangkan kemerdekaan RI sudah sangat terlihat. Hari ini, mari para santri untuk berjuang dalam optimalisasi pembangunan negeri,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi sendiri, terus berupaya dalam pemberdayaan para santri. Hal itu dilakukan lewat berbagai program. Apalagi, salah satu visi Kabupaten Sukabumi ialah religius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *