oleh

Pisah Sambut Kapolres Sukabumi, Bupati Yakin Bisa Membawa Semangat Baru

-Berita-170 views

 

Reporter: Ojem .J

SUKABUMI, OKEYBOZ.COM_Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami
beserta segenap Unsur Forkopimda
menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sukabumi dari AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H kepada AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H di Aula Mapolres Sukabumi pelabuhanratu. Senin (9/8/2021).

Sebelumnya AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H merupakan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Banten dan AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Indramayu.

H. Marwan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusivitas di kabupaten Sukabumi.

” saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada bapak AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 2 minggu bersama sama dengan pemerintah kabupaten sukabumi menjaga keamanan dan kondusifitas terutama penanganan penyebaran covid 19″ ungkapnya

Bupati Berharap dengan bergantinya jabatan Kapolres Sukabumi oleh AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H bisa membawa semangat baru bagi kemananan dan perkembangan pembangunan Daerah kabupaten Sukabumi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *