oleh

Polda Lampung Ungkap Penggunaan Merek Secara Ilegal

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mengungkap Tindak Pidana penggunaan Merek Dagang yang telah terdaftar secara Legal.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, benar dari hasil Konfirmasi dengan Direktur kriminal khusus Polda Lampung Kombes Pol Arie Rachman telah mengungkap penggunaan Merek Dagang secara tanpa hak yang telah terdaftar secara hukum dilakukan oleh seorang Pelaku berinisial K warga Jalan Bakau, Bandar Lampung.

“Diduga telah terjadi dugaan Tindak Pidana Merek dan Indikasi Geografis oleh K dengan sengaja dan tanpa hak menggunakan atau memperdagangkan Produk Beras Kemasan kilogram dengan Merek “Raja Udang” yang sudah terdaftar dengan Nomor Sertifikat IDM 000316833 milik A”, jelasnya, pada Kamis (15/12/22).

Lanjutnya kejadian tersebut, berawal saat A selaku Pemilik Merek mengetahui adanya sebuah Toko yang menjual beras dengan Merek yang sama yakni “Raja Udang” dengan Kualitas Beras dan Harga yang berbeda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *