oleh

Rapat Dinas Kabupaten Sukabumi, Semua Pegawai Pemrintah Harus Inovatif Dan Memiliki Dedikas Yang Tinggi

-Headline-78 views

 

Reporter : Ojem J

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Pimpin Rapat Dinas bulan September Tahun 2022 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Senin (19/9/2022). Rapat bulanan tersebut dipandu oleh Sekretaris Daerah Kab. Sukabumi Ade Suryaman.

Rapat diawali dengan penyampaian kinerja mulai dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sukabumi, BPKAD dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Kab. Sukabumi.

Bupati Sukabumi dalam arahannya mengatakan seluruh pegawai pemerintah daerah harus terus memberikan ide dan gagasan yang cerdas serta inovatif dan memiliki dedikasi tinggi dalam memgembangkan potensi yang dimiliki Kab. Sukabumi.

” Terutama memperkenalkan potensi yang kita miliki kepada masyarakat luas diluar Sukabumi termasuk rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi ke 152 Kab. Sukabumi” Terangnya

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Melalui beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dalam peringatan HUT Ke 152 Kab. Sukabumi pekan lalu, harus dijadikan catatan atau rumusan masalah yang harus dianalisa lebih detail sehingga menjadi evaluasi untuk penyelenggaran yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *