oleh

Tagih Janji Bupati Lamtim!!! Masyarakat Melampiaskan Rasa Kecewanya Dengan Menaburkan Ikan Di Tengah Kubangan Jalan

Editor : Deki Hasrofi.

LAMPUNG.OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR – Hari Pertama Tahun Baru 2023, Masyarakat Melampiaskan Rasa Kekecewaannya Terhadap Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, yang tidak Memenuhi Janjinya Kepada Masyarakat.

Kali ini Masyarakat Desa Tanjung Harapan, bersama Driver Melampiaskan Rasa Kekecewaannya dengan menabur Ikan Lele turun di Kubangan Tengah Jalan Raya Pasar Nabang ke Tanjung Kari, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (01/01/2023) Kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh Zainuri salah satu yang mewakili Warga Tanjung Harapan, itu warga menagih Janjinya Bupati Lampung Timur dengan menjanjikan dengan membuat KTP 1 Jam Jadi, dan akan diperbaiki Jalan sepanjang dari Tanjung Kari sampai Jembat Batu,” ucapnya kepada Awak Media ini, pada Senin (02/01/2023).

Masyarakat melepaskan dan menabur ikan lele, karena di sini banyak lubang jalannya yang terlalu dalam, maka dari itu masyarakat merasa sangat kesal kecewa hingga 2 Tahun ini belum diperbaiki, “Namun hingga saat ini Bupati Dawam selama menjabat sampai detik ini juga belum menepati janjinya, tidak sesuai dengan janji dulu di waktu kampanye,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *