oleh

Team Tekab 308 Presisi Polres Lampung Selatan, Berhasil Amankan Tiga Pelaku Tindak Pidana Curat

Editor : Deki Hasrofi

 

OKEYBOZ.COM, LAMPUNG TIMUR – Team Tekab 308 Presisi Polres Lampung Selatan mengamankan, serta menangkap 3 (Tiga) pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) yang berlokasi di Alfa Mart Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, Senin 24 Oktober 2022 Pukul 23.15 Wib.

“Pelaku berjumlah 3 (Tiga) orang, telah kami amankan ke Mapolres”, terang AKBP Edwin Kapolres Lampung Selatan saat ditemui usai meninjau Lokasi Banjir di Sidomulyo Lampung Selatan, pada Kamis (27/10/2022).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin membenarkan, pelaku curat di Alfamart Bumi Daya telah ditangkap, ketiga pelaku yang berhasil diamankan yaitu, HS (32) warga Margajasa, Kecamatan Sragi, kemudian AS (19) Bumi Restu, Kecamatan Palas, dan PR (36) dusun Mekar Jaya II Desa Bumidaya, Kecamatan Palas.

Ada pun kronologi kejadian lanjut Kapolres, Senin malam selasa pada 24 Oktober 2022 sekira jam 23.15 Wib, di Toko Retail Alfa Mart Desa Bumi Daya, Kecamatan Palas, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh 3 orang pelaku”, ungkap AKBP Edwin.

“Para Pelaku masuk kedalam toko dengan cara menjebol lubang ventilasi toko dibagian belakang, pada saat kejadian tersebut sudah tutup dan dalam keadaan kosong dan terkunci dan karyawan sudah pulang”, jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *