oleh

Untuk Mempersiapkan Generasi Muda,Bupati Sukabumi Berikan 150 Beasiswa

-Berita-208 views

 

Penulis: Ojem.J

SUKABUMI,OKEYBOZ.COM_Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyerahkan beasiswa kepada 150 orang calon mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Nusa Putra. Proses penyerahan dilaksanakan di Auditorium Universitas Nusa Putra, Kamis (8/4/2021).

Para peraih beasiswa ini, merupakan orang terbaik berdasarkan hasil seleksi dari 1.437 pendaftar se Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Nusa Putra beserta jajaran, para Perangkat Daerah terkait serta undangan lainnya

Dalam sambutan nya H. Marwan Hamami mengatakan, program beasiswa ini diberikan untuk mempersiapkan generasi muda di Kabupaten Sukabumi. Khsususnya dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Bersyukur Pemda bekerja sama dengan Universitas Nusa Putra untuk mendidik anak anak terbaik di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Menurut H. Marwan, generasi muda berpotensi memberikan ruang penyelesaian masalah. Apalagi dalam menghadapi bonus demografi.

“Lewat program ini, berbagai potensi yang domiliki bisa tergali secara baik. Penerima beasiswa ini harus menjadi motivator bagi generasi di bawahnya,” ucapnya.

Program beasiswa ini akan terus dilaksanakan. Sehingga siswa SMA sederajat yang ingin melanjutkan kuliah, bisa memersiapkan diri sejak dini.

“Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan, masih ada ruang,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *